Friday 24 June 2016

Jasa Pemasangan iklan di cikarangmotor.blogspot.com

Anda memiliki Bisnis di bidang bengkel motor atau mobil, sparepart kendaraan bermotor, atau bisnis lainnya yang berhubungan dengan kendaraan bermotor di daerah cikarang-bekasi dan sekitarnya ?

Apakah anda ingin mendapatkan pelanggan yang banyak sehingga dapat mendatangkan keuntungan yang besar untuk bisnis anda?

Segera pasang iklan bisnis anda di blog kami (cikarangmotor.blogspot.com) dengan harga yang sangat murah namun memiliki efek yang sangat besar untuk perkembangan bisnis anda.

Keuntungan pasang iklan di cikarangmotor.blogspot.com :

1. Tarif iklan sangat murah hanya 100.000/bulan

2. iklan anda akan tayang 24 jam setiap harinya

3. Dapat mendatangkan pelanggan baru yang akan menjadi pelanggan anda sehingga kesempatan berkembangnya bisnis anda akan semakin besar.

4. Setiap orang kapan saja dan dimana saja dapat melihat iklan anda, bahkan disaat anda tidur promosi bisnis anda akan dapat di lihat banyak orang

Tunggu apa lagi? inilah kesempatan anda untuk segera mendapatkan pelanggan baru melalui informasi dari iklan yang anda pasang di blog kami.

Kontrak pasang iklan di blog kami minimal untuk 5 bulan, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi 085691352756 (asep hilman dinata)

1 komentar: