Saturday 11 June 2016

Kawasaki Ninja ZX-10R # Terbaru 2016

Kawasaki Ninja ZX-10R

AKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali meluncurkan salah satu ikon dari seri Kawasaki Ninja  yaitu New Kawasaki Ninja ZX-10R. Motor ini pertama kali dipamerkan di indonesia di event Jakarta Fair, JIExpo Kemayoran, pada booth Kawasaki mulai 10 Juni sampai 17 Juli 2016.


Kawasaki Ninja ZX-10R

Kawasaki Ninja ZX-10R telah membuktikan ketangguhannya di sirkuit balap melalui serangkaian kemenangan di kejuaraan dunia Superbike World Championship. 
Kawasaki berhasil meluncurkan The New Kawasaki Ninja ZX-10R, yang merupakan "The closest thing to a world Superbike Champion machine".

New Kawasaki Ninja ZX-10R dibekali mesin 998 cc, 4 silinder yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 200 PS dan menawarkan hantaran tenaga merata sampai kecepatan maksimal. Selain itu, penggunaan Crankshaft yang lebih ringan menghasilkan karakter mesin quick-revving dan handling yang lebih ringan.

Dari segi desain Kawasaki merancang ZX-10R denga body bagian depan yang lebih besar guna menghasilkan resistan yang lebih rendah terhadap angin dibanding model terdahulu. Untuk menunjang performa ZX-10R, Kawasaki telah membekalinya dengan sistem perangkat pengereman high-spec dari Brembo.

Selain itu, untuk menunjang potensi dari produk terbarunya ini, pabrikan motor asal Jepang tersebut menyematkan beragam perangkat elektronik seperti S-KTRC (Sport-Kawasaki Traction Control), KLCM (Kawasaki Lauch Control Mode), Cornering Management Function, Power Mode, serta perangkat Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System ( KIBS).

Harga Kawasaki Ninja ZX-10R

PT KMI memasang harga motor terbarunya ini dengan harga Rp 460.000.000 on the road (OTR) di wilayah Jabodetabekser.


Tag :
Kawasaki Ninja ZX-10R
performa ZX-10R
harga Kawasaki Ninja ZX-10R
Kawasaki Ninja Terbaru
Ninja ZX-10R 

0 komentar